Minggu, 24 Januari 2010

Perjalanan Menuju Cinta Yang Hakiki


Cintaku saat ini mungkin hanya dalam hati yg tidak dapat di realisasikan dalam kehidupan yg nyata di dunia ini,Akankah cinta yg seperti ini berbuah kebahagiaan di suatu saat nanti.......?,Ataukah cintaku ini hanyalah sebuah pernyataan cinta yg palsu....?,Masuk dalam katagori cinta apakah pecinta 2 seprti ini......?,"Cinta monyetkah ,cinta palsu atau cinta sejati.......?Dalam proses bercinta aku sendiri menyadari banyak melakukan kesalahan namun aku berharap mendapat maaf dan ampunanMU atas perbuatan yg keliru selama ini.Aku tahu rasa kasih dan sayangMU begitu besar hingga ku sulit mengukur dan membandingkan rasa kasih dan sayangMU itu.Aku ingin menjadi hambaMU yg taat dimana aku bisa menjalankan semua perintah dan aturanMU dengan penuh kesadaran yg mendalam.Aku merasakan kecewa namun tak putus asa atas keadaanku yg seperi ini aku akan tetap berusaha sedapat mungkin mendapatkan cinta yg sesungguhnya.Aku akui sangatlah takut kalau di tinggalkan,sungguh aku akan merasakan tak bergunanya hidup ini bila jauh dari kasih dan sayangMU.seiring waktu yg terus berjalan........aku akan terus memperbaiki rasa cintaku ini hingga aku temukan cinta yg abadi yaitu cinta yg tak layu oleh karena berpisahnya roh yg ada dalam jiwaku......Aku yakin lambat laun aku pasti bisa mendapatkannya.......amiiin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar